Jumat, 10 September 2010

HAPPY IDUL FITRI

Allahuakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar.. Lailahailallah huallahuakbar... allahuakbar laillahilham..
alhamdulilah ramadhan tahun ini telah dijalankan.. kewajiban telah ditunaikan maka sekarang saatnya menyambut hari kemenangan bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia...

saat-saat yang selalu di nantikan untuk saling memaafkan, berkumpul dengan sanak saudara, dan mempereratkan tali silaturahmi yang sempat terputus mungkin, yang paling penting adalah saatnya makan ketupat :D

bangun pagi-pagi dengan perasaan bahagia untuk mnunaikan sholat sunat idul fitri bersama keluarga.. mengenangkan :)

seharusnya gw ngerasain juga kalo di rumah, perkaranya adalah gw ga pulang.. gemana mau kumpul.. hahahhahaa... begini pun gw sudah cukup bahagia, dapat kembali bertemu dengan hari yang fitri, penuh nikmat..

yaah, walaupun memaafkan dan meminta maaf tidak hanya pas idul fitri tapi dari lubuk hati terdalam gw mau mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.. Minal aidzin walfaidzin, mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya untuk salah, khilaf, dan dosa yang pernah gw ukir untuk teman, kerabat, sahabat, sanak saudara dan semuanya.. semoga di hari yang fitri ini kita dapat benar-benar kembali ke fitrah.. dan semoga kita akan lebih baik lagi di yang akan datang.. amiiin...

"Taqabbalallahu minna wa mingkum.. Taqabbal ya kariiim.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar