Rabu, 20 Oktober 2010

AKU INGIN KESANA LAGI :(

Dalam ingatanku, air itu masih sama terasa dingin dan menyegarkan sekalipun berbau mentah.. Menghabiskan waktu dalam renungan malam sebelum tidur di luar tenda, di temani kopi hitam gulanya sedikit (baca :kopi pahit) terasa damai..
Angin ini masih setia berbicara denganku sambil memainkan rambut yang kubiarkan terurai..
Bintangpun genit merayuku untuk mau menari bersamanya..
Tapi ahhh aku malas, raga ini masih terpaku pada gunung yang menjulang tak jauh dari mata ini..
Lihat ke sekitarku, wah ternyata tempat ini bukan hanya aku.. ada beberapa orang yang asik dengan kegiatan mereka kebanyakan mancing..
Sampai larut aku tetap tertegun, tak kuhiraukan panggilan rekan rekanku untuk masuk ke dalam tenda..
Tak kusadari juga bahwa sebenarnya badanku menggigil kedinginan di luar..
Aku tak peduli..

Mentari pagi begitu ingin menyapaku, tak dibiarkan olehnya yang lain membangunkanku.. sampai akhirnya dia berhasil membuatku terbakar dalam tenda..
kusapa dengan malas dan marah...karena telah berhasil mengganggu tidur pulasku..
Langit sangat indah..
Membisu biru dan tenang..
Ahhhhhh... rasanya masih ingin seminggu disini..
tak usah lah kita pergi kawan!!!!!!
airnyaa tenang, gunung baru jari pun gagah menemaninya.. semakin membuat aku malas untuk pulang.. dan memikirkan lagi kapan bisa kembali...

Segara anak- Rinjani
ku pikir tak ada kata lain yang bisa menggambarkan keindahan ini semuaa.. selain fantastis!!

KAPAN KESANA LAGI? :(

3 komentar: