Rabu, 13 Oktober 2010

Sedikit rindu..

Waaaah udah lama ga posting niih, yaa tau sendiri artis papan caturr.. sibuuuk boy :D
apaaa kabaar kamu kamu kamu semuanyaaa disanaa? hehehe... mudah2an baiik sama kaya gw...

setelah beberapa kejadian panjang yang gw alami beberapa waktu belakangan gw menyadari bahwa : ternyataa hidup ini indaah bangeet looh.. *garing sii* tapi emang itu kenyataannya, yaa walalupun kata2 itu juga udah gw ucapkan ratusan bahkan ribuan kali... tapii ini nyataa...

secantik mekar edellweis di mandalawangi-pangrango..
sesegar air ranu kumbolo-semeru..
sedingin udara alun alun surya kencana-gede..
selembut kabut plawangan sembalun-rinjani..
seindah awan puncak syarif-merbabu...
keindahan itu ada, namun ternyata butuh perjuangan dan kesabaran untuk mendapatkan nya :)

seterjal batuan pasar bubrah-merapi
secadas tanjakan bapak tere-ciremai
seseram pondok mayit-raung
securam turunan suroto-sindoro
kesulitan pun tak luput mewarnai hidup kita, namun ternyata selalu ada jalan untuk melewatinya :)

waaah... kangeen naek gunung lagii jadinya ini... huhuhu :(
okee mari kita siap kan diri untuk pendakian selanjutnya :D

5 komentar:

  1. kamu pasti kangen aku yaaah...???

    BalasHapus
  2. @umro roberto : engga kangen, udah pernah.. leuseur apaan maksudnya? mau ksana?

    BalasHapus
  3. mba nya pendaki sekaligus pendekar ya?

    BalasHapus
  4. @siddiq : wah tau aja, kamu fans saya?

    BalasHapus