Minggu, 05 September 2010

SELAMAT DATANG BULAN SEPTEMBER....!!! :))

kalo kata teteh vina panduwinata mah, september ceriiaaaaa.... *wish*
yaa yaaa yaaa bukan ini gw tunggu2 bangeet... WHY?
Banyaak sebabnya yang pertama karna Hari Raya Idul Fitri segera datang (walaupun dengan berat hati gw HARUS berlebaran di kota rantau ini, sendirian.. Hiks.. ) yang kedua bulan ini akan membawa gw ke sebuah persiapan panjang yg Insya Allah berujung dengan kenyataan.. hehee, yeeeeaaaaah... lagi dan lagi terjerat pada sebuah pilihan sulit antara pulang kampung atau naek gnung.. dan saya memilh naek gunung hahahahaa, durhakaaa bukaaan!!! ckckck..

dengan penuh perjuangan dan pemikiran yang tidak matang, hahahahaa... akhirnya saya putuskan untuk tidak pulang kampung dan berlebaran bersama keluarga karna sebuah alasan yang sangat jenius.. naek gunung!! damn...!!!

yaa, apapun kata orang makannya tetep opor ayam pas hari rayaa (loooh??)
sesuai rencana siih tgl 12 nanti gw n kelima tmn gw dari bandung n jakarta akan melaksanakan pendakian ke arjuno welirang, so far sih persiapan no problemo.. semoga sampe akhirnya waktu pendakian tiba tetep baik2 n lancar2 aja sesuia rencana.. AMIIIN!!

di H-4 lebaran ini rata2 temen2 gw udah pada mudiik... tapi baguslah yogya rame2 ajaa, karna banyak tmn2 gw yg ga mudik juga.. trus banyak jg tmn2 gw yang asli yogya jadii yaa tetep rame2 ajaa..
yang bikin agak beda cuma suasana nya aja sih, biasa heboh belanja buat persiapan lebaran, bikin ketupat n blablabla di rumah skrng cuma melewati malam takbiran n sholat ied sendiri... manteeep ciiing!!!

kalo di keluarga gw sih demokrasi2 aja, saat gw bilang mau lebaran disini n kaga balik aja bonyok gw sih oke oke ajaa, walau agak "bertanya" tp yaa karna ini keputusan gw bonyok siih no problemo... keluarga yang hebaaat yaa, sampe segitunya bisa memberikan kebebasan buat anaknya, yang notabene anak perempuan n satu2nya.. kaya apa sepinya rumah gw ituu.. ckckck!!! prok prok prok...

yaa, akhir kata saya ucapkan selamat mudik bagi yang menjalankan.. hehehehe..
memaafkan pun tak harus saat lebaran, silaturahmi pun tak harus saat hari rayaa kaaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar