Kamis, 19 Agustus 2010

AKU

Aku hanya seorang perempuan biasa yang mempunyai kodrat seperti hawa,
punya kasih..

Kelembutan adalah penyeimbang yang ku miliki untuk disampaikan pada dunia..

Andaikata sebelum lahir aku ditawari Tuhan untuk memilih menjadi lelaki atau perempuan, aku tetap memilih sebagai perempuan..
karena perempuan memiliki keindahan yang tidak dimiliki lelaki,dan dalam keindahan itu ada kedamaian...
kedamaian adalah bagian dari wujud Tuhan...

Hidup ini seolah suatu pendakian,bahkan pendakian yang tiada hentinya bagiku... menjalani hidup hanyalah persoalan bagaimana cara kita melewati tiap tanjakan, tiap turunan bahkan tiap belokan dalam trek pendakian hidup kita masing-masing untuk mencapai puncaknya, begitu pun naik gunung...

Aku hanya berusaha untuk menjadi aku, aku yang tidak bisa kalian temukan di pinggir jalan layaknya bakwan kawi.. Namun, aku pun tidak se-eksklusif berlian yang berdiam di tempat mahal.. Tapi aku hanya seonggok daging penuh ukiran yang layaknya berada dalam kotak.. Kotak yang begitu sederhana, namun begitu bernilai...

cheeerrrs :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar