Sabtu, 21 Agustus 2010

21.08.2010

Banyaaak cerita yang gw alami di liburan smester kali ini.. sedih, senang, suka, duka, pahit, manis, seru, garing, ahhh pokoknya campur aduk deh..
dari mulai ktawa ktwi sampe bego sama sahabat.. jalan klalang kliling sama orangtua yang gw sayangin, sampe brantem sama org yang ga jelas.. semuaaa adaaa di liburan ini...

Udah sebulan gw jadi pengangguran, dan saatnya gw balik lagi jadi anak (sok) manis di kampus.. haahaha :DD
enak banget rasanya bisa bangun sesuka hati, makan kapan aja (kecuali pas puasa), main main main dan maiiin terus tanpa kenal waktu, ga ada bebaaan deh rasanya... tapi emang yang menyenangkan2 itu cepet banget kerasanya yaaa...
besok gw harus balik lagi ke yogyakarta, kota dimana sebuah perjalanan dari sisi lain hidup gw berlangsung.. kembali lagi bangun tepat waktu, mandi, tanpa sarapan dan capcuuus ke kampus dengan perasaan tak menentu.. hahaha... yaaa, hanya ini yang skrng gw bisa kerjakan dan gw berharap apa yang gw kerjakan skrng ini akan bebuah (emang pohon) manis..
yaa, kalo kata pepatah besar pasak dari pada tiang.. eehhh salaaah, maksud gw bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian... i hope... :)
Ada sedikit ketidakrelaan saat melihat kalender dan..woooow.. penghujung liburan tiba!!aw aw aw... malasnyoo -___-
tapi apa daya kaki tak sampai.. semua harus dijalani dengan tetep semangaat :D
toh setelah gw pikir2, disana pun tidak terlalu buruk untuk menjalani hidup walaupun harus terpisah interval jarak yang cukup jauh dengan orang2 yang gw sayaang... ayaaah, ibuu, sahabat, dan smua fans2 gw untuk wilayah jawabarat (ciiihh)

Besok, sesampainya di kota rantau kubuka lembaran baru lagi... berusaha untuk jadi lebih baik di setiap hari yang gw lewati.... haaaseeeeek!!!

buat kalian smuaaa, mari kita lestarikan bumi ini (ga nyambung) hahaha..
semoga bisa memberi semangat yaaa : " PERUBAHAN KECIL UNTUK DAMPAK YANG BESAR"

semangaaaaaaaaat :))

2 komentar: