Minggu, 06 Februari 2011

Thx For...

Suatu hari dalam mimpiku aku berdoa dan meminta " Tuhan, aku selalu percaya engkau akan memberi segala kebaikan bagi hidupku sekarang dan yang akan datang.. maka jika memang benar itu adanya aku menginginkan wujud nyata dari kasih mu... Berikan aku teman yang bisa memberi aku kebahagiaan dan meminjamkan bahunya untuk sandaran ragaku saat aku lelah.."
lama ku nanti kan, kupikir itu hanya mimpi.. sekedar mimpi...
ternyata memang hanya sekedar mimpi, dan kupercayai semua hanya khayalan..
sampai saatnya tiba..
setengah tak percaya menerima semua ini..
menerima kenyataan yang sepertinya sulit kupercaya..
tidak.. bukan dia!
aku tak mau kamu..
bukan...
hidup ini misteri, hanya lika liku kisah yang tak tahu siapa yang ada dibalik tiap tikungannya yang tajam.. hanya bisa berandai-andai, mawas diri, dan berdoa..
sudah kulakukan...
kenapa dia? bukan dia..
seragam itu? aku tak mau...
bukan... aku tak mau dia... bukan karena dia yang tak bernilai di mata ini, tapi lebih kepada idealisme yang sulit ku turunkan, menerima dia dengan sisi lainnya.. profesinya yang sulit kuterima... dan aku tak mau dia..
sulit rasanya ada di posisi ini..
saat idealisme di pertaruhkan dan akhirnya di gantungkan demi sesuatu, mungkin orang2 biasa menamainya cinta...

7 komentar:

  1. dia orang yang beruntung,, karna kamu hebat

    BalasHapus
  2. dia yang menjadi objek dalam cerita ini pasti menangis karna terharu atau bahkan menangis karna takut km jdiin korban berikutya,, karna kamu hebat.. hahahaha

    BalasHapus
  3. @kopisoenda : "dia" hanyalah satu potret yang sedikit memberi warna, dalam merahnya hidupku dia hadir sebagai warna biru... menjadi perpaduan yang cantik, seindah pelangi...

    BalasHapus
  4. aku juga hadir di kehidupan kamu tapi sebagai warna hitam,, gelap kan hidup kamu sekarang..haha

    BalasHapus
  5. @kopisoenda : dan aku beruntung di singgahi kamu dalam hidupku, selalu terang pun tak baik maka gelap di perlukan untuk mensinkronkan perasaan dan langkah.. :)

    BalasHapus
  6. aku ternyata menghadirkan arti juga y buat kamu,, kaya penggalan lirik lagu "SO7 feat Tasya- jangan takut akan gelap, karna gelap melindungi mata kita dari kelelahan" lho,, ndak nyambung to re'

    BalasHapus