Senin, 14 Februari 2011

14 Februari.. Ada Apaa??

Tepat tanggal 14 februari 2011 gw buat postingan ini...
dibuat langsung dari "gubug" yang gw cintaaaiii diantara orang2 yg gw sayaang..

hmm.. 14 Februari...
ada apaaaa??
bulan Februari itu identik dengan bulan penuh cintaa, tepatnya tanggal ini...
biasa orang menyebut hari ini dengan hari kasih sayang or bahasa gaulnya Valentine's Day...
Laluu??
apa bedanya dengan tanggl 1, 2, 7, 10, 17 dan seterusnyaa? apa bedanya dengan bulan Mei, Juli, atau April?
buat gw sih sama ajaaa semuanya... ga ada yang istimewa dari tanggal dan bulan ini yang kata orang berbedaaa.. Kenapa begitu? karena buat gw memberikan rasa sayang dan mengungkapkan rasa itu ga cuma harus tanggal ini kan? buat gw setiap hari setiap bulan setiap waktu yaa hari kasih sayaang... sekarang tinggal kitaa balikkan ke diri kitaa, dan kita pikirkan makna dari kasih dan makna dari sayaang... kalo cuma diungkapkan di hari ini berarti kemarin besok lusa atau selain tanggal ini kita ga punya rasa sayang gituu...
kalau setiap hari dan waktunya kita butuh rasa sayang dan kita memiliki rasa sayang untuk orang2 yang kita cintaiii entah itu orang tua, sahabat, pacar, teman, atau bahkan musuh berarti setiap hari adalah hari kasih sayang..

Sejujurnya dari dulu gw ga pernah sama sekali turut merayakan hari ini seperti mungkin beberapa insan lain di luar sana, entah saat melewati tanggal ini dengan dan atau tanpa pacar sekalipun... Alasannya udah gw jabarkan di atas tadi.. hehehe...

Apapun itu bagaimana pun orang mensikapi dan memaknai hari ini, itu adalah hak setiap orang kaaan... selamat merayakan Valentine's day buat yang merayakan.. dan untuk orang2 yang gw sayangi dimanapun berada... Berbahagialah selalu bukan coklat dan bunga yang akan gw kasih di Hari ini dan setiap harinya tapi sekotak doa terbaik untuk mengiringi kesuksesan kalian semuaa....

Dan sekali lagi gw katakaaaan...
Gw saayaaaaaaaaaaaaanggg kaliaaaaan...!!! :*

2 komentar: