Rabu, 09 Februari 2011

Dan ini masih tentang kesabaran :)

semoga masih banyak stok kesabaran untuk kita berdua..
bahagialah orang2 yg bisa merasakan indahnya dalam malam atau bermain bersama di sepanjang masa...

semakin kau di tempa maka semakin kuat dan bagus bentukmu..
tunjukkanlah pada dunia, bahwa keadaan ini bukan jurang yg tak bisa kita lewati dan menjadi pematah perjalanan.. tapi jadikalah semua ini penyemangat untuk menemukan jalan lain...

jika kamu merasa aku patut di kasihani,itu bukan sayang namanya.. tapi buatlah pengorbanan ini sebagai motivasi kamu lebih baik di dalam sana..
aku tak butuh belas kasihan dari siapapun, termasuk kamu.. jika aku sekarang jadi orang yang sepertinya serba sendiri ini bukan karena mu, tapi karna keputusanku...
dan aku terima...

bahagialah dan berjuanglah kamu yang terlatih..
kupastikan perjuangan ini tak sia2..
jadikanlah bahuku tempat kamu bersandar kala letih sepulang latihan, atau jadikanlah tubuhku tumpuan kala kamu tak sanggup lagi menopang beratnya bebanmu..

bukan aku yang kuat, tapi aku yang tidak lemah..
jangan pernah bandingkan aku dengan sejuta wanita diluar sana, karna kami berbeda..bukan aku yang terlalu jual mahal tapi karena aku yang terlalu rendah untuk disejajarkan dengan kehebatan mereka...

berbahagialah memiliki apa yang kamu punya..
dan tersenyumlah akan itu...

5 komentar:

  1. @anonim : siapaa ajaa boleeh... :D

    BalasHapus
  2. Jgn bohong,itu bisa membuat sseorang menjadi besar kepala dan terlalu berharap

    BalasHapus
  3. Share mu bagus kata-katanya
    caramu menuangkan ekspresi perasaan,
    wow..
    keren

    BalasHapus
  4. @pradipta : terimakasih banyak... semoga bisa menginspirasi.. salam.. :)

    BalasHapus