Kamis, 19 Agustus 2010

TAPAK ALAMKU

Menapak jalan alamku..
Alam dibalik kebisuan memberikan banyak arti..


Pagi ini langit mendung dengan mentari menyeruak dibalik kawah memberikan sebagian sinarnya kerongga-rongga alamku..

Hatiku berani mengatakan alam tidak begitu sepi dan alam tak begitu menakutkan..
Warna warni sinar mentari memberikan nyata keindahan..
Berjalan dengan langkah pasti dan ditemani aura ketenangan sangat berarti bahwa alam tidaklah sepi..

Aku melangkah dijalan penuh rintangan
Aku tersandung dan terjatuh tapi aku mampu berdiri
Aku dihempas hujan dan badai aku tetap bangkit

Dalam sengatan terik matahari aku tetap melangkah
Butiran keringan bagai darah mengalir disetiap pori-pori tubuhku
Kehancuran dan kematian selalu mengikuti langkahku

Aku harus berlari….harus!!!

Namun aku lelah tuk berlari
Aku takut tuk bersembunyi
Diam adalah kematian bagiku

Aku lemah…kakiku penuh luka

Aku ingin melepas semua beban ini
beristirahat dalam dekapan dan lembut kasih-MU
menyadari kelemahanku sebagai manusia
aku bersimpuh sujud kepada-MU
agar kekuatan dan keberanian pulih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar