Kamis, 19 Agustus 2010

:) :)

Aku hanya bisa menuliskan sebuah catatan, catatan tentang petualangan tiada batas... catatan tentang hidup dan alur di dalamnya... Menyusuri waktu, ruang, dan keadaan yang berbeda. Menyisakan sejuta kisah dan kasih teramat panjang dan memilukan..
Menyayat hati dan sanubari untuk menceritakannya..

Banyak penggalan kisah yang tersimpan bagai potongan - potongan film yang tak berdurasi dalam memori otakku.. Banyak orang bertanya dan kadang bingung dengan apa yang aku lakukan, apa yang aku pikirkan... Sampai - sampai aku pun bingung dengan yang kulakukan.. hahahaaaa, yaa inilah hidup.. kadang terlalu datar sampai - sampai aku nyaris mengantuk menjalani smuanyaaa, namun kadang terlalu terjal dan menikung sampai - sampai aku sulit mengendalikannya..

aku hanyalah aku, dan akan tetap jadi aku.. bukan kamu, bukan dia, bukan mereka.. Aku bagai setitik debu di ketinggian, tersapu angin..wuuuussshh, hilang tanpa jejak!!
begitu kecil, sampai- sampai kadang tak terlihat... Namun aku terkadang malu, sepertinya dosa dan khilafku lebih besar dari tubuhku... ya Allah...
saat ini aku hanya brusaha melakukan yang terbaik yang kubisa.. yaaa, semoga sajaa niat baik ini bisa terwujud untuk jadi anak paling baik sedunia untuk papap dan bundakuu tersayaang :))

2 komentar: