Jumat, 27 Agustus 2010

SEPENGGAL KISAH

Kisah yang kumulai setiap hari.. berawal dari dentingan jiwa yang bernafas..
dalam harap kuminta yang terbaik...
ku paksakan diri ini beranjak dari tempat tidur, walau enggan...
ku sambut balas senyum dari sang mentari...
tanpa sarapan, ku langkahkan kaki ringan menuju tempat peraduanku...
menimba ilmu berharap ada perubahan di akan datang...
dalam tangis, tubuh ini kadang terjatuh...
dalam cinta, hati ini kadang bahagia..
hidup ini penuh cerita... seperti judul blogku ini :" SEJUTA RASA SEJUTA CERITA" :)
berawal dari titik nol, kita berangkat menuju titik yang sama, lalu suatu waktu akan kembali ke nol...
hanya sbuah proses, yang panjang... berliku.. dan unik...
berbeda tiap orang memaknai dan menjalaninya...
tapi, ini lah hidup dan inilah aku...
aku yang hanya bisa kalian nilai setelah berkenalan, ngobrol atau bahkan bermain bersama...
bagai lukisan, aku terkesan misterius dan cenderung abstrak..
aku hanya akan jadi aku, tak butuh jadi dia kamu atau siapapun hanya untuk mendapat pengakuan dari masyarakat dan biarlah waktu yang memberiku kesempatan :)

2 komentar:

  1. ya ampun. . .
    hidup hidup. . . yaaa beginilah hidup. . !!!!
    sabar jawabanya.
    ikhlas bekalnya.
    semangat dan tetap semangat itu kuncinya. . . !!!!

    SPIRIIIT......!!!!!^_^

    BalasHapus
  2. @tole : hehehee... indah namun butuh perjuangan!! dan tetaplah tersenyum untuk semua harapan.. cheers :)

    BalasHapus