Selasa, 18 Januari 2011

RINDU INI DI UJUNG TANDUK

astagaaaaaa jenuuuhnyaaa akuuuu!!!!!
apa apaan ini, 6 bulan kuliah tanpa liburan.. dan sayaaaaa muaaaak!!! damn...
penghujung smester dimana kah itu, dan saya sudah amat sangat bosan sekaliii...
saya butuh liburan...!! dan saya yakin hal ini juga yang sedang diteriakkan teman2 kampus lainnya, bersabarlah saudara terkasih sekalian...

air itu dingin, segara anak...
kabutnya lembut, mandalawangi...
tanahnya basah, salak halimun..
hutannya belantara, raung argopuro..
sang bunga abadi disana pasti pun rindu akan sapaanku di surya kencana...

bagaimana inii, harus bagaimanaaa...
kabur pun bukan solusi, hmmmmm....

ooh, beralih saja jadi anak gaul yang berbehel dan berbebekberii ria dan nangkring di cafe2... hahahahahahahahaaa... lucu juga kaliii!!!

haloo sahabat2ku tersayang diseluruh pelosok negeri ini, bagaimana dengan nasib sial kalian semua apa juga sudah bisa disingkirkan??

ari yudistira di ujung timur indonesia tampaknya mulai beradaptasi dgn baik disana, mungkin dia akan kembali ke tatar sunda setelah anaknya berusia 5 tahun...

eri khairiyah wanita super satu ini tidak lagi murung saat tahun berganti, sudah (sedikit) lega setelah memiliki pendamping...

yan atau onie baru saja melepas usia 22 tahunnya, semoga saja dia (cepat) laku... watirr...

dani ramdiansyah sedang berkutat dengan ilmu agama, mungkin diantara kami dia paling benar jalannya. semoga fahmi cepat mengikuti jejaknya..

azril indrawan baru saja mengenyam gelar amd, tapi tidak merubah apapun dalam hidupnya.. percuma kuliah!

gofur abdul hanya mendompleng popularitas sang istri... istri dijadikan rekan usaha, ide cemerlang...

umro roberto sedang sibuk mencari sesuap nasi sepabrik popok untuk si buah hati...

ryan rahdiana ahli geologi yang selalu sibuk dengan goa goa goa....

ronanda utama (sumpah ini requestan dari orangnya) polhut yang berkeahlian maen PS saat dinas di pemadam kebakaran, 4 tahun lalu kami di pertemukan dan saat ini sedang galau mencari sesuatu yang entah apa sebenarnya itu, dia pun kadang bingung.. hahahaa,piss nda :P

dan semua sahabat sahabat yang tidak bisa saya sebutkan satu2.. saya rindu kalian..
saya rindu perjalanan, saya rindu canda tawa, saya rindu di guyur hujan, tenda, badai, cantigi, ketinggian, tebing, mie rebus, dan ANDA :)

4 komentar:

  1. JDH.. negara ini membayar saya tidak untuk dipermalukan di forum dunia, anda memang amanah sekali. temen2 kita kan jadi tau betapa labilnya saya..

    BalasHapus
  2. @anonim : ini masnya pasti yang nge request itu yaa..hehehee... anda ga labil kok, hanya belum stabil.hahahhaaa

    BalasHapus
  3. aku gak nyari popok, popok yg nyari aku..

    BalasHapus
  4. @umro banget jelek : isi popoknya yang cari kamu..

    BalasHapus