Jumat, 28 Januari 2011

All Is Well..

all is well..
all is well..
and all is well..
kalo bisa 10000000000kaliii gw copy paste itu tulisan..
*memotivasi diri sendiri*

ini adalah satu tahapan yang memang harus dilalui sebelum sampai pada jenjang yang lebih tinggi lagi, yaa seperti kata pepatah semakin tinggi pohon maka semakin kencang anginnya.. yang berarti bahwa semakin tinggi pencapaian yang kita inginkan maka semakin besar pula tantangan yang harus di lalui nya... woooooooo!! benaaar sekaliiiii...

te-a-pe-iii....

teteeep aja kan yaa bo, namanya manusia itu butuh waktu untuk sedikit keluar dari arus rutinitas yang menjengahkan ini (bahasa gw dah ah!)... penghujung smester akan tiba, dan setelah melihat kalender akademik gw shok, terpukul, terpana, terharu, tergampar, terdampar dan yang pasti terdiam.... setelah 6 bulan gw lalui jungkir balik, guling2an, dan ngejablay tengah malem (belajar malem maksudnya) tapiii setelah ujian smester pun ga ada liburan!!! What The F*CK deeeeeeeh... grrrrhh, jadi pengen marah2 dan berkata kasar (bukan udah dari tadi yaaak)
hahahahahaha...

semua angan angan dan semua hal yang telah saya rancang menyambut pergantian smester sirna sudah. harapan tinggal harapan, impian hanya jadi angan... byebyeee cariel, tenda, trangia, kereta, bus, slamet, sindoro, semeru, gede pangrango, tambora, ciharus, citatah, ciampea, gunung bunder, dan lain lain lain lain lain..

sampai saat ini masih shok *menghela nafas....

yaa mau gmn lagi, apa dayaaaa!! kalo gw rektor nya mah kalender akademik gw cetak merah semua tanggalnya biar libur semua..hahhaaha...

bosaaaaan.. kesaaaal... dan yang pasti rindu..

rindu tak tertahankan untuk kembali menghirup udara bebas selepas lepasnya...
aaaahhhh.... mau naik gunuuunggg!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar