Senin, 28 Februari 2011

JKT --> SUBANG --> YOGYAKARTA

ini potongan dari bagian liburan gw, hmm tepatnya sih waktu kuliah yg akhirnya gw bolos selama seminggu :D (berasa pemilik kampus)... dimulai dari hari kamis tgl 24 feb 2011, saatpagimenyapa aku sudah berada di IbuKota mengantar papapku untuk berobat... menerjang panas dan macetnya jakarta membuat perasaan semakin tak jelas, lalu gw membayangkan perasaan org2 yg memang berdomisili di kota ini.. hebatnya mereka bisa bertahan... *prokprokprok*
sore hari gw sampai di rumah (lagi) dan rencana awal sesampainya dirumah akan lgsung meluncur ke kota subang untuk persiapan pernikahan sodara gw.. namun akhirnya batal, mendadak emaak gw sakit gigi... dan akhirnya destinationnya berubah : mencari dokter gigi.

jumat,25 feb 2011 : berangkat pukul 04.30 (kesiangan janjiannya jm 3 subuh).. dan akhirnya dengan kesotoyan supir gw (baca gw n penghuni mobil lain tepar kecapean) tiba2 kami semua ada di suatu tempat entah dimana, dan bertanya pada orang.. cerdas deh tuh!
sampai subang pukul 10.30 dan langsung tepar (lagi).. semacam gladi untuk pernikahan besok sabtu, fitting seragam bagi yang mendapatkannya dan persiapan2 lainnya.. Ya Allah ribet amat ya nikahan teh, ckckck... jadi pengen buru2 (ih, apa hubungannya)...

sabtu,26 feb 2011 : pukul 03.00 gw dibangunin kirain suruh tahajud tau2 disuruh mandi dan makeup (damn, jam berapa ini)... pake sanggul dengan mataa 5watt... gw lupa kalo dari pembagian tugas kmrn gw disuruh nyetirin kakak gw sampe pesantren karena acara adatnya kaya ada iring2an/ semacam arak2an dari pesantren sampai rumah calon istrinya (shiiit, nyetir pake rok, sendal hak tinggi, dan SANGGUL. lelucon!) okelah saya jadi badut2an sawah seharian ini -___-
sampai di pesantren pengiring sudah siap semua, dan karna gw bawa2 camdig gw lagi2 disuruh foto2in seppu2 gw yg kimcil2 ituuu.. (aduuuh gmn jalannya, ini aja susaaaaah!!) akhirnya iring2an dimulai.. langkah pertama, langkah kedua, cepreet cepreet foto2, kaki kanan melangkah untuk langkah kelima dan cepruuut.. high heels gw putus talinya (SHIT!!) kaki kiri gw langkahin dan kejadian yg samaa persis terjadi..omagooosssshh!!! dengan keadaan ribet bawa ini itu, sanggul, kebaya, dan lain itu.. gw tenteng sendalnya dan lari2 ke mobil.. (gw lupa di mobil kaga ada heels, hahahaa..) akhirnya buka bagasi cari sana sini dan untungnya gw naro sepatu kuliah di belakang... (sendal sepatu teplek) berwarna silver (Sumpah ga nyambung abis).. terpaksa gw pake dari pada nyekeeer meeeen!! lari2 lagi untuk foto2in orang2... dengan keringat mengucur dimana2 (percuma dandan)... lalu acara akad nikah, sungkeman, dan semuanya berjalan lancar.. alhamdulilah...

hari ini masih panjang rupanya, gw minta ijin ama nyokap buat ganti baju tapi ga boleh.. dengan alasan pengen pipis,gw masuk rumah lalu gw ke kamar.. bulu mata yg ngeganjel mata gw dari tadi gw copot n bedaknya gw apus2in..damn pas gw liat dikaca muka gw beda tipis sama ondel2... Ya Robiiii, aneh pisan.. eh pas lg gitu emaaak gw dateng dan akhirnya gw di omelin abis :((
(Setelah gw hapus sedikit make up nya)

acara selesai pukul 18.00 asiiik bisa tidur nyenyak mlm ini, mandi dan gw ganti celana pendek.. laluuu nyokap berkata : "loh, pake gamis dong(semacam baju muslim),masa pengajian pake celana pendek" gw lalu teriak histeris "apaaaaaaaaaaa,pengajiaaaaaaan sekarang? ga capeee apaaaa?" lalu gw ganti gamis dan memakai kerudung,lengkap dengan semua asesorisnya.. manis sih..hahahaha..
dengerin marawisan kaya denger lagu jazz, gw ngantuk n cape paraaah... gw ngabur aja ke kamar sekitar jm 21.00.. dan pengajian ini berakhir pukul 00.30 (subhanallah)

besoknya Minggu 27 feb 2011 perjalanan dari Subang menuju Bandung, nganter nyokap ke beberapa tempat duluu lalu gw melanjutkan perjalanan menuju peradaban luar Jawa Barat, meninggalkan Bandung pukul 9.30 selama perjalanan menuju Yogya gw ga bisa ngapa2in selain tiduur, tepar berat :(
Dan akhir dari kisah liburan pada pukul 22.00 setelah sampai kembali di kota Pelajar ini...

Marilah kita menyambut tahun ajaran baru dengan semester yang baru... (Seharusnya kalimat ini terlontar seminggu lalu).
bye byeee home, bye byeee holidaaaay.. Welcome back kosan n kampus!!! *wooow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar