Selasa, 01 Maret 2011

MARET INI..

Apa yang istimewa dari bulan ini?
hmm..
pilihan jawabannya :
a. tidak tahu
b. belum tahu
c. tidak mau tahu
d. semua benar
hahahahaa... setiap awal bulan pertanyaan inilah yang muncul dari benak gw... dan gw menjawab b.. belum tahu... hehehe.. karena masa depan adalah sebuah misteri, gw hanya bisa merancang dan menjalankan rancangan gw itu namun hasil akhir tidak sepenuhnya ditentukan dari apa yang kita telah upayakan..
semoga bulan ini menjadi berkah untuk kita semua, jalanilah hari ini dan belajarlah dari sejarah, kenangan ataupun masa lalu untuk menyambut masa depan yang penuh misteri dan lebih baik :)

Selamat datang maret penuh tantangan, gw siaaap menjalani 31 hari bulan ini dengan penuh semangaaaaaat.. yiaaaaayyy!!!! buatlah hidup penuh dengan apa yang kita lakukan disetiap harinya..

es ese emama enganga t!!

3 komentar:

  1. ed od do gle og glo.. lieur teu,, sd ge pan teu naek urangmah.hahah

    BalasHapus
  2. jangan lupa bernafas ndutt...........

    Mo'oO

    BalasHapus
  3. @kopisoenda : hahhaha, SD ga naek yang penting sekarang jadi PNS..hahhaa...

    @moo : nafas mah ga usah di suruh gembul :D

    BalasHapus