Senin, 21 Maret 2011

HARI INI..

Rasanya aku baru tidur beberapa waktu, belum lama dan belum sempat bertemu di taman biasa kami berjumpa.. pangeran berkuda putih entah dari istana mana dia datang.. biasanya aku selalu janjian dengannya di tempat itu, di tempat saat kedamaian membuat kami dalam kebahagiaan.. Pagi sepertinya tak ingin aku banyak berharap pada sesuatu, sehingga cepatnya dia membangunkan aku dan membuyarkan kebahagiaan aku.. kebahagiaan dalam angan dan entah kapan menjadi nyata..
uhhhhh malasnya aku harus kembali pada rutinitas, senin menyapaku lagi.. itu tandanya satu minggu ke depan aku dalam kegitanku sebagai mahasiswa tentunya.. wish me luck.. :)
alarm berbunyi nyaring, membuat aku ingin membanting benda bodoh itu... ahhhhh, jam 5 pagi.. setengah mati kubuka mata dan rasanya masih sangat perih untuk menantang hari ini...
tanpa mandi (seperti biasa) cuci muka sekenanya dan gosok gigi asal2an saya berangkat... kembali ke kandang. hahahhaa... ritual baru setiap pagi dan malam hari... awalnya berat bagi manusia pemalas sekelasku yang malasnya sudah meng-akut untuk bangun pagi ehh ralat bangun subuh (dan melalaikan kewajibanku untuk laporan pada -NYA).. insomnia akut membuat aku sulit memejamkan mata di bawah jm 12 malam, selalu sajaa menjelang pagi atau dini hari aku baru bisa terlelap.. dan itu menyulitkan aku dalam berkegiatan di esok harinyaa... duuh susah deh keturunan kelelawar, selalu berkeliyaran di malam hari dan tidur di siang hari -___-
Hari ini merupakan harapan dari setiap doaku sebelum tidur, jika yang terjadi belum sesuai dengan yang kuinginkan mungkin Tuhan berkehendak lain atau aku disuruh sabar dulu untuk bisa menunggu kapan waktu mau bekerjasama denganku untuk mewujudkan nyata yang kuinginkan.. yaa semoga!!!

Kamu aku kita kalian, semuanya berputar.. bagaikan rotasi bumi..
berputar untuk bisa ada diberbagai sisi, perlahan tapi berputar namun tetap pada porosnya..
harapanku hari ini, adalah bahagia.. dan berbagi bahagia disetiap harinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar