Kamis, 10 Maret 2011

" SAKIT " # PART 3

Inilah bagian paling sadis dari "kesakitan" gw..
masa adaptasi sudah mulai bisa gw lewati, sudah agak terbiasa dgn benda aneh yang bikin muka gw makin chubby ini... lalu suatu siang gw laper bangeeeet belum mandi pake baju tidur keluar kost jalan kaki mencari sesuap nasi di tong sampah (?????)..
sialnya warung nasi deket kostan tutup semua, untung angkringan depan kostan udah buka..tanpa pikir panjang... 3 nasi kucing, dan 4 gorengan gw bungkus.. nyampe kostan langsung hajaaaar itu makanan... bungkusan kedua gw udah nyerah.. alhasil gw paksain dikit2 makannya eh tau2, gletuuuk..apaan nih.. pas gw lepehin bracket nya lepaas.. Ya ampuuun kayanya tenaga gw ekstra bgt deh -__-
berhenti makan n ngaca... kok aneh yaa..
gw tlp dokternya ternyata masih praktek, cuma gosok gigi dan langsung cabut ke dokter (masih pake daster).. dokternya heran knp sebelum waktu yg ditentukan untuk kontrol gw udah datang, trus gw cerita dan dokternya langsung membenarkan lagi bracketnya.. lalu dokternya bilang, ini 4 hari lagi kan harusnya kontrol cabut giginyaa... trus di tambal dan di aktifkan.. #berasa di sambar petir di siang bolong#
dengan sedikit cekcok, minta pendapat dokternya, berpikir entah meminirkan apaa.. akhirnya gw (lagi lagi terpaksa) mau cabut gigi.. oke dok cabut.. tapi satu dulu yaa.. jangan langsung dua...
proses cabut gigi ga terlalu lama, karna gw jg ga merengek2... #ga kuat dan gw ga lemah#
ahhh dari pada tanggung yaudah deh cabut dua2nya langsung deh dok males saya bolak balik..
ditengah perjalanan cabut gigi kedua,eh ada orang masuk.. " mbak shanti itu mobilnya menghalangi box buah mau bongkar muatan " yaa gw cuma bisa pasrah org lagi cabut gigi...
selesai cabut gigi dan aktifasi kawat gw balik.. eh pas keluar dari dokter masa iya di pintu mobil gw ada tulisan pake bekas dus air mineral tulisannya " MBAK LAIN KALI KALO PARKIR YANG BENER DONG!" demi apapun gw malu banget masuk mobil dengan harus melepas tulisan itu di pintu mobil.. ~semua mata tertuju padaku~
pulang lah ke kostan dengan perasaan tak menentu, gigi belom berasa apaa2 karna masih ada efek obat bius nya...
haiyaaaaaaah 2 jam kemudian.. cenat cenut dan itu dasyaaaat!!!
gw paksain makan bubur instan (hueeeeek) beberapa suap dan gw minum obat... gw ciba untuk tidur dan itu ga bisa... darah terus ngocor, gw panik, kesakitan dan stres!!!
adooooooh derita apa lagi ini...
sakit gigi bekas dicabut mulai kerasaaaa, trus bekas di ganti kawat jugaa sakiit bangeeeet!!!
ya ampuuun..
bener tuh lagu " lebih baik sakit hati daripada sakit gigi" sakiit mak sakiiiit!!

untunglah sekarang gw udah agak bisa hidup stabil walau kadang masih merasa aneh dan risih..
well, yang gw pikirkan gemanaa nasib gw ntar kalo naek gunung? hadooh!!!! :((

4 komentar:

  1. saya tahu sebenarnya di bawah tulisan "MBA LAIN KALI PARKIR YANG BENER DONK!" ada tulisan

    ps: mba yang cantik, maaf ya saya hanya menjalankan perintah atasan.

    regrads
    tukang parkir.

    hahahahaha

    BalasHapus
  2. @kopisoenda : hahahaa, andai saja itu terjadi.. mungkin rasa malu ini sedikit tertutup dengan rasa geer.. tapi nyatanya tukang parkir hanya berlalu sembari menyambar uang selembaran dua ribu rupiah... #stres

    BalasHapus
  3. "MBAK LAIN KALI KALO PARKIR YANG BENER DONG!"

    wkwkwkwkwk, kebayang muka lo shan.....pasti kecut bgt....

    BalasHapus
  4. @anonim : hahaha bukan kecut lagi muka gw, udah ga berbentuk..#sembari bergegas tancap gas!!

    BalasHapus