Selasa, 22 Maret 2011

22 Maret 2011

Aku ingin terus menulis berbagi karya lewat rangkaian kata...
Aku ingin terus bernyanyi berbagi kasih dalam lantunan nada...
Dan..
Aku ingin terus berbicara berbagi kisah melalui untaian kalimat..

Aku ingin menjadi burung terbang tinggi menembus langit..
Aku ingin menjadi kucing tertidur manja diatas kasur..
Dan..
Aku ingin menjadi singa memiliki kekuatan dalam hutan..

Dan aku ingin terus berjalan, melangkah kan kaki dalam perjalanan panjang dan tiada akhir..

Aku ingin tetap menjadi aku..wanita pemalas dan bukan menjadi paris hilton si ratu segala fasion, atau lady gaga dengan sejuta ke-spektakuler-an nya..
Aku hanya ingin tetap bisa tersenyum...

Aku ingin tetap berada disini, bersama angin kabut dan hujan..
Membiarkan tubuh hitamku dibasuh jutaan air yang menetes dari langit..
dan meneriakkan kedamaian dalam hati..
inilah kebebasan, dan ini indah..
Perbedaan ini biarlah tetap disini, ditubuh ini, terus meradang dan tak perlu disembuhkan, aku suka..

Dan aku mencintai diri ini sepenuhnya, walau berdebu dan bahkan kotor..

2 komentar:

  1. Awalnya sh puisi, kenapa pertengahan ada konser paris hilton sama ldy gaga????
    hehehe, bagus2. . !!!
    melambangkan bahwa km berhak dan pantas atas jadi tuan atas diri km sendiri....^_^

    BalasHapus
  2. @tole : halaaah kamu... hehehee... ayo dong udah seret ide buat nulis butuh jalan2... ke yogyaaaa :D

    BalasHapus