Kamis, 10 Maret 2011

" SAKIT " # PART 2

Setelah masa liburan habis gw kembali ke Yogyakarta, kembali ke kota sejuta kenangan dan sejutaa "keistimewaan" and Its Fun too see yogya again :*
Welcome Back To Kesultanan area... :)
saya rindu... walau berat juga ninggalin kampung halaman, well ini hanya sementara kok..
begitu sampai keesokan harinya bunda langsung tlpn gw dan langsung nyuruh gw ke dokter gigi rujukan dari dokter yang di Jakarta itu.. akhirnya gw (terpaksa) berangkat.. sampai di dokter setengah malas gw menyapanya, dan ternyata dia udah tau apa yang terjadi sama gw... sepertinya kedua dokter jarak jauh itu berteman... huuuhhhh!! langsung aja gw cetak gigi, apaa apaaan inii.. gw blm bilang setuju ato apapun dia langsung ambil tindakan.. huaaa :(( #yasudahlah...
D : mau dicabut dulu apa di pasang behel dulu, mending di pasang behel dulu jadi ga terlalu sakit pas dicabut soalnya udah agak kegoyang2 giginya..dan kamu jg udha adaptasi...
G : yaa terserah dokter aja saya ikutan..
D : oke besok pagi kesini yaaa..
G : dok kok cepet banget menindak sayaa?
D : kan semua riwayat kamu saya sudah tauu, jadi disini saya sudah tinggal menindak sajaa... langian kamu kan pasien rujukan dari teman saya..
G : pulang dgn lemes...
Besoknya gw datang lagi, dgn penuh rasaaa ragu... dokter mulai menjalankan tugasnya dan membuat muka gw semakin aneh dengan tambahan besi2 ga jelas di gigi gw yg juga aneh ini.. hehehehe... akhirnya hasil beberapa jam gw nganga ini beres juga.. dan gw liat di kaca model muka gw kaya apaan... -____- aneeeh!!!
kata orang pake behel bikin kurus, yes yes yessss!!!! ga perlu diet ato olahragaa yeees!! kata orang juga pake behel sakit, ahh gw biasa ajaaa... hmm itu jam pertama, tapiii coba setelah 3 jam... SAKIIIIIT gilaaaa!! mendingan putus cintaa.. makan susah, ngomong jadi blecas blecos kaga jelas.. astajiim alaay laaay layyy!! maen layangan yoook!!

(sinetron baru : " JANGAN PANGGIL SAYA ALAY")

Penderitaan di mulai, dari dokter gw langsung ke malioboro pas bgt ada pameran makanan.. maka semua makanan yg gw pengen gw beli, dari donat, jus, takoyaki, tempura, zupa soup.. gw bungkus dengan niat makan sambil nonton dvd.. tapi apa hasilnyaaa? sampe kosan gw mulai cenat cenut, hati ga tentram, ga damai, sakit ini membuat gw makin mati gayaa, dan semua makanan ga bisa gw makaaan!!!!!! rugiii bandaaaar gw.... #masuk tong sampah#

selama 3 hari gw kaya bayi baru lahir makanin bubur doang kaga pake ayam, kerpuk, ato pelengkap2 lain... ngomong sok iyeee gaya nya ke western2an gitcuuuh... dan hari keempat gw bisa makan mie, walau cuma di kunyah 2 kali sisanya langsung telen -___- alhasil gw radang tenggorokan... bagus!

penderitaan berakhir setelah hari ke enam.. bisa makan nasi dan lauknya walau ga bisa makan yang keras2 (ex : batu ato tembaga )...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar