Kamis, 22 September 2011

GOD ^^

Rasanya gw bener2 nyaris lupa bagaimana caranya membuat sebuah tulisan, lama banget ga nulis padahal dalam hati gw berkecamuk ingin menceritakan apa saja yang gw lakukan dan kebodohan2 yang akhirnya jadi sebuah kebanggaan sendiri (bodoh kok bangga??) hehehe..
Ahhh, entah berapa judul yg bisa bikin gw puas untuk mengungkapkan smua yg hal dalam pikiran gw selama ini...
Dan sekarang ini gw datang dengan sebuah tulisan tentang hidup yang gak bisa kita tebak sedikitpun... didalamnya tersmpan sejuta misteri dan keajaiban yg sedikitpun kadang ga masuk di nalar gw...
Tuhaaaaaan......
Bukan aku mengeluh Tuhan, tapi aku bingung...
ahhh sudahlah... toh Tuhan pun pasti punya rencana..
terkadang apa yang kita inginkan belum tentu diberikan Tuhan, padahal kita sudah selalu bersujud dan memintanya... Tapi, kenapa sepertinya tidak adil untuk sebuah permintaan yang tidak dikabulkan padahal Dia bisa memberikan apapun karena Keagungan-NYA.
Tuhan tidak selalu memberikan yang kita inginkan, tapi percayalah kalau Tuhan akan memberikan yang kita butuhkan...
Aku bersyukur Tuhan, untuk setiap hari yang engkau berikan untuk setiap nafas yang disetiap detiknya, dan untuk setiap airmata yang keluaar dari mataku..
Semua masalah kuyakin ada penyelesaiannya, dengan semua konsekuensi didalamnya dan dengan semua lika - liku perjalananan yg harus dilalui...
Dan berhenti menyalahkan Tuhan untuk sebuah resiko yang harus ditanggung, karena itu masalah yang datang dari kebodohanmu, kawan!!!
Tuhan bersama orang - orang berani!

2 komentar:

  1. Laa takhof wala tahzan innallaha ma'ana...

    BalasHapus
  2. jangan lupa ucapkan "Terima kasih Tuhan untuk misteri dan semua yang kau beri.." :)

    BalasHapus