Rabu, 18 Mei 2011

18 MEI 2011

omaigot omaiiiigoooott!! gw hampir lupa pasword blog gw apaan, bahkan gw sendiri begitu masuk shock sendiri dengan isi blog ini yang pas gw colek udah berjamur dan bulukan -___- ohhhh nooo!!!!
Tolong belikan antijamur untuk membunuh semuaa jamur2 busuk dalam blog iniii... Hidup gw hampa tanpa menulis *cieeeehh!!! hahaha..
okelah cukup sekian baso sapi nya, ehh basa basinya sebelum akhirnya basi n kalian smua benar2 muntah membacanya..hehehee...

Kemanakah saya akhir2 ini? mungkin itulah tanda tanya besar dalam benak kalian... *PEDE*
yaa, mau nanya mau engga pokoknya gw mau cerita, dengerin yaaa yaaa plisss *maksa

maklum tuntutan hidup akhir2 ini membuat gw sedikit harus mengalah dengan idealisme, dan semua kekeras kepalaan gw.. dan ternyata gw (terpaksa) kalah.. demi membayar listrik, dan demi membeli buku sekolah untuk anak2ku aku harus rela bekerja membanting tulang *hmm????*

Ini masih soal sebuah kata : Indah.
entah apa yg bisa di gambarkan dari kata itu.. rasanya tidak ada yg layak disandingkan sekalipun itu pelangi dan bahkan plawangan sembalun rinjani, atau mungkin pulau menjangan?
gw kangen waktu itu, waktu hidup seperti aliran air.. entah akan di bawa kemana, yang penting berjalan.. yang penting bergerak dan membiarkan waktu menentukan muaranya dan berkumpul dengan air lain yg datang entah dari mana mana..
Ah, ini membosankan!
seperti seekor burung yang terperangkap dalam sangkar. Meratapi keberadaan dan ingin terbang namun apalah daya. Kekuatan gw ada batasnya, gw ga kuat.. tapi, gw juga ga lemah. Gw tidak bisa bertahan dan selalu tersenyum saat badai datang dan menyapu seluruh pertahanan gw, tapi gw juga ga akan menangis untuk sebuah kekuatan yang mulai terguncang... Mungkin naif, atau klise? yaa.. menurut anda. Dan sedikitpun gw ga pernah peduli..
Yang saya pedulikan bukan siapa anda, tapi bagaimana perasaan anda ? *status gw kapan tau dah lupa*

Saat ini mungkin menikmati segalanya lah jawaban dari semua keluhan gw, sudah habis berapa buku pendopping semangat untuk ngebuat gw mau sedikit sajaaa lebih bisa tersenyum cerah mengalahkan terik mentari di siang bolong, dan tidak berpengaruh. gw butuh itu suplemen penambah motivasi dan penambah gairah hidup. NAIK GUNUNG! :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar