Selasa, 12 April 2011

PESAN PADA TUHAN, UNTUK BUNDAKU...

Haloo Haloo Haloo para shantiers dimanapun kamu berada (jelek banget ga namanya shantiers??)
mungkin anda yang ada disana yang ada disini semua ikutt bernyanyiii heeeyy...
kangen sama postingan sayaa? maafkan sayaa yaaa fans, beberapa waktu belakangan jadwal konser dan jumpa fans membuat saya kehabisan waktu untuk sekedar membagikan kebodohan yg saya alami, banyaak cerita menarik sebetulnya hanya saja waktu kurang bersahabat sama kita.. Semoga suatu saat waktu selalu memberikan kesempatan agar saya selalu bisa memuaskan para fans saya lewat tulisan kebodohan2 saya.. amiin..

well, kata pengantarnya sudah cukup..
saya bingung mau cerita apa, dimana, bersama siapa, berbuat apa (????)
minggu lalu adalah minggu berat yang harus dilewati, tanya kenapaa? karena itu adalah minggu ujian... hmmmmm.... otak langsung panas, kaya steak di atas panggangan...
keluar ruang ujian muka pucet pasi, mata cekung, tekanan darah turun drastis, yang paling parah adalah nafsu makan meningkat (yang ini kok ga nyambung yah)...
but, yaaa namanya juga idup kan suka ga suka, mau ga mau kudu harus wajib tetep dilewati... dan saya mampu :) yeeeesss!! *mampu doang dilewatin,hasilnya mah tau amat deh :D*

Dalam kesempatan kali ini saya ingin sekali mengucapkan selamat ulangtahun untuk bunda saya tercinta (dari curhat mslah kuliah dan kesibukan ga penting ujung2nya bahas bunda) yaa sebetulnya sih emang ini maksud dan tujuan postingan saya kali ini.. hehehehe...

tgl 10 April kemarin Bunda saya yang mengandung, melahirkan, dan membesarkan saya dengan sejuta cinta kasih sayang dan kasih duit bertambah usianya...
Subhanallah, Terimakasih Tuhan sejauh ini Engkau masih memberi Bundaku kesempatan menemani perjalanan panjang hidupku, memberikan kesehatan pada beliau, dan memberikan rejeki dan kenikmatan yg akhirnya juga aku rasakan.. Terimakasih banyak Ya Tuhan, dan semoga kebaikan ini akan terus bertambah di Usia beliau yang sekarang..
Sudah bukan muda lagi bagi seorang wanita berusia 59 tahun, namun raut wajahnya tidak sedikit pun menyiratkan keletihannya menjalani tiap langkah kehidupannya.. Memikul beban yang tak ringan, dan bersabar atas semua tanda tanya ini...

Aku sayang Bundaku.. Terimakasih untuk segalanya yang engkau berikan, dan tak mampu aku gantikan...walau seumur hidup ku abdikan sekalipun. Ini bukan masalah rupiah, tapi ini masalah perasaan...

Terimakasih untuk Air susu yang aku minum selagi aku hanya bisa menangis, trimakasih untuk setiap detik yang engkau luangkan untuk menemani tidurku, dan terimakasih atas tetesan keringat yang mengucur untuk mencuci seragam sekolahku..

Aku sayang bundaku... Aku sayang papapku...
Dan mereka adalah anugerah paling indah sepanjang hayatku...

Selamat ulangtahun bunda, doa terbaik selalu ku mohonkan pada-Nya untuk setiap langkahmu...
Dan aku sangat beruntung memiliki Orangtua seperti mereka, mereka hebat... Melebihi siapapun, mereka baik melebihi apapun, dan mereka kuat berada dimanapun.. dan aku Bangga :)

1 komentar: