Jumat, 01 April 2011

1 April 2011

Dentingan air dari langit membangunkan tidur siangku..
kutarik selimut dan kembali bermimpi..
rasanya aku berada dirumah..
di tempat biasa aku mendengarkan rintikan hujan seperti ini..
balkon belakakang rumah beserta pisang goreng dan secangkir kopi tidak manis menemani..

ahh hujan ini menyebalkan!
membuat aku merasa bersalah tidak disana lagi, bersama gorengan...
mengingatkan aku pada kotaku..
mengingatkan aku pada sebuah perjalanan panjang hidupku..
dan mengingatkan aku akan keromantisan kisahku...

kubayangkan saat ini aku didekapnya..
dekapan hangat yang selalu memberi kedamaian..
dan lagi lagi ku sadarkan diri.. aku bermimpi..

Aku rindu pada guyuran hujan dalam sebuah pertemuan singkat waktu itu..
Aku rindu pada air yang mengalir disekujur tubuhku bersama mereka..
dan Aku rindu makan pisang goreng berselimut polar putih kesayanganku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar