Jumat, 15 April 2011

KAMUU???

Tuhan menganugerahkan tangan untuk aku menulis..
Tuhan menganugerahkan kaki untuk aku berjalan..
Tuhan menganugerahkan mulut untuk aku berbicara dan bernyanyi..

Tuhan menganugerahkan kedua orangtua untuk aku hormati dan sayangi sepanjang hayatku..
Tuhan menganugerahi aku sahabat untuk mendengarkan keluh kesahku..
Dan, Tuhan mengaugerahi kamu untuk aku cintai...

pertanyaannya : " siapakah KAMU dalam konteks kalimat terakhir diatas???"
jawabannya : siapapun dia, yang bisa menerima aku dengan seluruh hal yang Tuhan anugerahkan padaku dan seluruh kekurangan yang Tuhan berikan untuk jadi pelengkap kelebihanku... mungkin dia, atau anda yang sedang sibuk membaca tulisan ini...
Dan mari kita serahkan pada waktu...
Dan aku setia menanti dan memohon agar waktu segera berpihak padaku untuk mau menunjukkan siapa "kamu" yang tepat itu...

Maka, berhati-hatilah dimanapun anda berada bisa saja andalah yang menjadi target operasi sayaa..hahahhahahaa.. :D :D :D

1 komentar:

  1. Mungkin angin tak terlihat sama halnya hati, keduanya tidak menjadi pandangan yang nyata. Tapi jika ada pohon yang bergoyang itu dimungkinkan ada yang menggoyangkan yaitu angin. Hati tak bisa di lihat tapi kamu melihat orang yang di goyangkan oleh hati. Pertanyaan, siapa dia??? jawabanya LAWAN JENISMU. hahahahahah :p

    BalasHapus