Sabtu, 30 April 2011

LATIHAN DEBUS DIPASAR BATIK

Lamaaa sekali rasanya gw sedikit mengesampingkan kegemaran gw menulis.. yaah ada beberapa hal yang memang membuat apa yang kita sukai menjadi prioritas nomer sekian... dan inilah hidup harus dijalani kaaan...
Well, beberapa waktu ini banyak banget ceritaan yang sebenernya setiap hari pengen langsung gw share namun apalah dayaa, sampe di kostan rasanya badan udah ga sanggup lagi untuk tegak berdiri layaknya monas godaan kasur lebih besar dari sekedar seonggok monitor buluk diatas meja.. Lalu, tidur menjadi pilihan.. mengingat besok, lalu lusa dan besok besok besoknyaaa kegiatan padat merayap kaya pintu keluar tol jagorawi...

Setelah tragedi beling yang dengan iseng mampir di kaki gw, skrng jalan gw agak terhambat... karena masih ada perbannya dan belum boleh di lepas... mungkin buat lo yang pada penasaran gw bakal ceritain gmn detailnya.. ini bukan kisah saat gw latihan debus saat sesajen atau puasanya kurang ampuh... Jadi ceritanya, Selasa 26 April 2011 tepat hari kedua saat bunda datang nengokin gw di yogya, gw mau jalan2 sama bunda maklum ibu2 mintanya di anter ke pasar batik.. jam 8 pagi udah siap berangkat, laluu sampailah di pasar beringharjo setelah sebelumnya sarapan. Turun dari mobil, jalan beberapa meter tiba2... aaaaaaaaaaaaaawwwwwwww!!!!! sakit bangeeeeeeeet.. sepertinya gw menginjak sesuatu, dan akhirnyaaaa jeng jeng jeng... sebatang pecahan beling lagi santai tidur2an di kaki gw... reflek gw cabut belingnya yg menancap di kaki setelah menembus sendal teplek gw... tapi kesialan belum juga usai, si beling memang tercabut tapi ada bagian kecil yang tertinggal,, shiiit!!!! darah mengucur dari kaki gw membuat bunda panik.. tukang becak dan tukang apa2lah yang ada disitu langsung bergerombol ngerubunin gw kayaa apa tauuu... bikin malu deh ini gw!ckckck.. bunda nyuruh ke rumah sakit naek taxi tapi kan gw males malah jadi ribet entar, akhirnya gw memutuskan nyetir sendiri ke rumah sakit dengan kondisi kaki berlumur darah dan masih tersisa pecahan beling di dalem jempol kiri gw... ditambah musik keroncong yang dinyanyikan live streaming dari ibu2 berjilbab orange... aduhaii banget dah ahhh hidup!!
lalu bergegas ke rumah sakit dan ruang bedah jadi pilihan yang ga bisa ditolak!! dokternya sempruuuul.. ga punya ide lain apa selain anastesi (bius) dan pencongkelan daging (ngeri yak).. jadi kaki gw di bius, lalu daging kaki yang kena beling itu diangkat soalnya kalo cuma belingnya doang yang diambil khawatir serbuk2 beling nya masih ketinggalan soalnya kan si beling udah hancur babak belur di kaki gw... hiks...suasana mencekam dalam ruangan ini, bikin gw pengen goyang dombret (Ehh salah) hahahaa..setelah selesai keluar ruangan berasa superwomen muka stay cool padahal sakit banget cuma nahan malu aja diliatin orang2.. biusannya mulai ilang dan mulai cenat cenut deh kaki gw.. hiaaayy!!! lalu gw telah mengecewakan impian bunda buat ngeborong batik, ga mau mengecewakan lebih lanjut maka gw paksain tetep jalan ke pasar batik... kali ini gw lebih cerdas dong, parkirnya ga ditempat tadi biar ga kena beling kedua kalii -________-
akhirnya sampai detik ini tulisan ini berhasil di muat, gw masih sibuk gonta ganti perban setiap kali kena air... lah gemana bisaa kata dokternya selama seminggu ga boleh kena air, trus masa seminggu ga mandi kan ga mungkin walau selama ini gw menyandang duta lingkungan yg lagi kampanye hemat air lewat aksi jarang mandi tapi kan gw ga segitunya jugaaaa... hahahaha... akhirnya gw mencari ide setiap mau mandi gw bungkus kaki gw pake plastik.. berasa jambu aja kaki gw segala di cangkok..hahahhaa... tapi biarpun di plastikin tetep aja suka bocor2 dan rembes ke kasanya.. rempoong deeeh!!!semoga sebelum semester ini berakhir kaki gw udah bisa bener2 sembuh, daging yang bolongnya udah tumbuh lagi dan bisa cepet lari2 biar bisa naik gunung nanti juli :((
amiin....

silahkan tertawa atas entah kecerdasan, kebodohan atau apalah ini namanya.. hahahhaa. jangankan kalian gw aja yg ngalamin bukannya sedih n sakit malah ketawa2 kok bisa2nya latihan debus di pasar. hahaha.. mungkin cerita bodoh ini bisa jadi pelipur lara bagi kamu2 yang baru putus cinta atau ga punya duit akhir2 bulan gini..hahahahaa.... :))

2 komentar: