Selasa, 07 Juni 2011

7 Juni 2011

Langit itu biru, membisu bagai batu..
Diamnya membuat aku semakin penasaran, ada apaaa yaaa?
hmmm..
kucari tahu melalui pemikiranku sendiri, berkolaborasi dengan cita cinta dan rasa..
ahhhh, semakin penasaran saja..
ingin kucekik benda itu, agar dia mau bicara.. tidak diam!
Semakin lama aku semakin tertarik, entah untuk mencari tahu apa..
Lalu aku mulai berangan angan..
berimajinasi..
dan tertawa..
menertawakan kebodohanku sendiri, menertawakan asa yang sempat singgah dan tertawa kecil mengingat ingat keberadaanku..

Ahhh, sudahlah lupakan itu..

ayo beranjak... kembali ke skenario!
sebetulnya aku ini galau, yaaaa galau... tidak mesti tentang cintaa.. tapi ini tentang kerinduan, kerinduan bukan untuk siapaa.. tapi pada apaa.. rindu pada sebuah tempat! itu yang kurasakan..

aku rindu Mandalawangiku..
Ingin kesana, melepas penat dan segala keputusasaan yang sempat singgah belakangan ini.. Ingin mengakui segala kelemahanku saat ini dan mengadu atas ketidakadilan yang menimpaku...
Dan berteriak memaki mereka yang berpikir terlalu dangkal atas hidupnya!!

Entah siapa yang harus disalahkan, aku atau mereka...
Rasanya otakku sudah bekerja dengan cukup baik, cukup realistis walau sedikit muluk.. tapi ini bukan sesuatu yang klise.. masih bisa di capai!!

Hah, entahlah...
Akhir pekan ini apapun yang terjadi, MANDALAWANGI aku datang! :D
Dan kupastikan ini akan menjadi saat saat yang selalu aku rindukan, lagi....

3 komentar:

  1. wah keren nie..shanti jalan" terus..bagus lanjutkan..hehehe..

    BalasHapus
  2. mw ujian eta teh masih balik2 we ke pangarango, ntar laporan kaga beres... hwahahahaa

    BalasHapus
  3. @brahma adjie : makasih mas adjie.. ayo jalan2 bareng dong :)

    @anonim : tenang semuanya aman kok :D

    BalasHapus